10 KEJADIAN ANEH YANG TAK TERUNGKAP HINGGA SAAT INI Part 2

3.Misteri Jejak Setan Gentayangan di Devon

The Devil’s Footprints ialah nama yang diserahkan untuk sebuah gejala yang mengherankan terjadi di Devon, Inggris pada tanggal 8 Februari 1855. Setelah salju yg turun di malam hari, keesokannya hadir jejak-jejak di salju berukuran 1,5 inc (4 cm) dan lebar 2,5 inc (6,35 cm). Jejak-jejak tersebut bertebaran di semua desa. Bukan melulu itu jejak -jejak tersebut juga terdapat di atap bahkan di dinding bangunan yang tinggi. Penduduk desa menjadi geger dan tak mengerti gejala apa itu. Karena tak jelas, orang juga mulai beranggapan tentang makhluk mengherankan bahkan setan yang gentayangan di desa mereka. Itu sebabnya hadir istilah Devil’s Footprint.

4. Misteri Zana ‘Manusia Purba’

Kejadian mengherankan ini terjadi pada abad pertengahan, selama abad 18. Ochamchir, seorang pemburu di distrik Georgia ketika tersebut masih masuk dalam di antara provinsi di Rusia. Pemburu ini menciduk seorang perempuan binal di mana lengan, kaki dan jari ditutupi rambut tebal. Perempuan mengherankan ini diberi nama Zana. Karena liarnya, guna menjinakkannya pada tadinya dia darurat harus dikurung sekitar bertahun-tahun dengan makanan yang dibuang kepadanya. Setelah ia jinak, barulah Zana dilepaskan dan diajari menggarap hal-hal ringan. Seperti menggiling jagung, dll.

10 KEJADIAN ANEH YANG TAK TERUNGKAP HINGGA SAAT INI Part 2

10 KEJADIAN ANEH YANG TAK TERUNGKAP HINGGA SAAT INI Part 2

Uniknya, Zana mempunyai daya tahan tubuh yang tinggi lebih dari insan biasa. Dia tahan pada cuaca dingin luar biasa, tetapi dia tidak tahan pada udara hangat dalam ruangan. Dia paling suka santap buah anggur dan tumbuhan menjalar. Dia ialah peminum berat dan dapat tidur berjam-jam. Yang anehnya, dia dapat memiliki tidak sedikit anak dengan ayah yang berbeda-beda. Tapi banyak sekali anak-anaknya tewas sebab Zana memandikan mereka di sungai dingin yang nyaris beku.

Penduduk desa cemas dengan ulah mengherankan Zana, dan mereka pun memungut anak-anaknya menjauhi ibunya. Anak-anak Zana tidak laksana ibunya, mereka berkembang seperti insan biasa dan mereka pun telah diusung anak oleh sejumlah penduduk desa. Zana meninggal di desa tersebut tahun 1890.Sedang anak bungsunya meninggal 1954. – Agen Bola Indonesia Resmi Terbaik 2019 Terbaru 

Kisah ini adalahhasil riset Professor Porchnev yang mewawancarai orang-orangtua di desa itu. Zana pun memiliki tidak sedikit cucu. Mereka berkulit gelap. Salah satunya ialah Shalikula, ia mempunyai mulut yang kuat sampai-sampai ia bisa mengusung suatu kursi dengan seorang pria duduk di atasnya.

Penelitian mengenai Zana menghasilkan sangkaan kalau wanita mengherankan itu merupakan format evolusi insan yang belum sepenuhnya pulang menjadi manusia modern.

5. Misteri Wanita Penyebar Gas

The Mad Gasser dari Mattoon ialah nama yang diserahkan kepada orang sedang di balik serangkaian serangan gas yang terjadi di Botetourt County, Virginia, pada mula tahun 1930an, dan di Mattoon, Illinois, pada pertengahan tahun 1940-an.Kejadian kesatu terjadi di lokasi tinggal Cal Huffman, di Haymakertown, Botetourt County, di mana ada tiga serangan diadukan selama satu malam.

Sekitar 10:00 pada 22 Desember 1933, Ibu Huffman mengadukan bau bau yang tidak biasa, dan dengan menanggulangi rasa mual. Bau yang mual dan pulang lagi selama 10:30, Cal Huffman lantas menghubungi polisi. Ketiga serangan terjadi selama 1:00, saat tersebut serangan gas mengisi seluruh rumah. Delapan anggota family Huffman menjadi korban bareng dengan Ashby Henderson, seorang tamu bermukim di rumah.

Berikutnya yang terdaftar di Cloverdale insiden terjadi pada 24 Desember. Clarence Hall, istrinya, dan dua anak-anak mereka baru kembali dari gereja 9:00 Mereka juga lemas. Polisi menyelidiki permasalahan ini, mengejar paku yang dipungut dari belakang jendela, di mana bau gas paling keras. Diduga, lubang itu dipakai untuk memasukkan gas ke dalam lokasi tinggal itu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *