4 Kesulitan Utama yang Bakal Dihadapi Cowok Saat Istrinya Hamil

Ketika sepasang kekasih sudah menikah dan berlalu berbulan madu, mereka bakal menantikan waktu yang paling mendebarkan. Ya, lagipula kalau bukan kehamilan sang istri. Sebagai istri, cewek pun akan menunggu masa itu dengan paling bahagia. Meski di beda sisi, terdapat perasaan yang agak meresahkan. Takut, senang, dan sebagainya, bercampur aduk mendadak cewek mendapati bahwa dirinya sudah berisi. Berat memang, tapi tentunya sangat membahagiakan.

Tapi tidak boleh salah, ‘penderitaan’ cewek yang tengah hamil tersebut nggak hanya mereka yang mengalami. Cowok pun punya masalahnya sendiri. Cowok pun akan merasakan ‘penderitaan’ yang nggak kalah berat dibanding ceweknya. Kehamilan ialah peristiwa yang paling berpengaruh untuk cowok maupun cewek. Apa saja sih urusan yang mesti dihadapi cowok ketika istrinya hamil? Yuk, langsung disimak aja menurut Agen Bola Indonesia Resmi Di Dunia!

Pekerjaan lokasi tinggal menjadi tugas utama sebagai kepala keluarga. Waktu dan tenagamu terbagi untuk lokasi tinggal dan kantor

4 Kesulitan Utama yang Bakal Dihadapi Cowok Saat Istrinya Hamil

4 Kesulitan Utama yang Bakal Dihadapi Cowok Saat Istrinya Hamil

Saat cewek hamil, semua kegiatan akan terasa paling berat. Bahkan menyetrika bajumu menjadi kegiatan rumah yang paling melelahkan. Terlebih kandungannya sudah menginjak minggu ke-22. Ini bakal menjadi derita untuk cewek. Dengan demikian, kegiatan rumah sepenuhnya bakal menjadi tanggung jawab cowok. Mungkin bila di luar negeri atau di lokasi lain yang cowok sudah diagungkan dengan lingkungan non-patriarki, mencuci, memasak, dan menyetrika bakal jadi kegiatan yang biasa saja. Tapi, untuk cowok yang tidak pernah diajar hal seperti tersebut dari kecil, urusan ini dapat jadi masalah yang lumayan berat.

Ini bukan keluhan sih. Hanya saja, bantu apresiasi pun usaha cowok dalam bidang laksana ini. Jangan di anggap bahwa cowok hanya main “tancap” dan terus nggak inginkan capeknya. Banyak kok cowok yang dengan sulit payah menyamankan istrinya ketika mereka hamil.

Sering terpedaya dengan alarm palsu masing-masing hari. Tidur nyenyak bakal jadi urusan yang paling langka

Cowok mempunyai pengecualian dalam hidupnya. Kamu boleh meminta apapun, tapi tidak boleh meminta tersebut ketika cowok sedang melakukan sejumlah hal, laksana tidur. Cowok pasti akan kesal saat kegiatannya tersebut terganggu oleh apapun. Nah, saat sang istri hamil tua, cowok dituntut siaga 24 jam non-stop. Dengan kandungan yang telah mulai menginjak masa persalinan, cowok akan tidak jarang terjaga sebab kontraksi yang dirasakan istrinya.

Lagi-lagi ini bukan masalah mengeluh, tapi bantu diapresiasi pun usaha cowok dalam mengawal keluarganya laksana ini. Permasalahannya ialah saat ini, dalam proses kehamilan, cowok jarang diapresiasi usahanya. Kalau cuek dimaki jahat, tapi bila bertanggung jawab nggak pernah bisa apresiasi.

Ketika sudah menginjak trimester ketiga, cowok nggak akan dapat pergi ke mana-mana. Sebisa barangkali siap siaga di rumah

Memasuki masa trimester ketiga kandungan (minggu ke-27), cowok pun harus mengawal dirinya guna nggak pergi ke mana-mana. Cowok mesti rela membatalkan niatnya untuk terbit rumah. Sepulang kerja, ya langsung ke rumah. Nggak dapat mampir ke manapun. Sebab di masa laksana inilah cewek sangat memerlukan pasangannya. Takut bila tiba-tiba kontraksi dan pecah ketuban. Lalu, cowok manakah yang kuat menyangga diri guna tetap berada di lokasi tinggal selama sejumlah minggu? Ini derita bikin cowok.

Catatan: Kalaupun emang tetap pengen keluar, mesti bareng istri. Karena cewek yang telah hamil tua memerlukan udara segar dan jalan-jalan supaya cepat kontraksi.

Hal yang sangat mendasar, cowok nggak dapat menyalurkan hasrat seksualnya bareng istri. Sebagai seorang cowok yang telah berkeluarga, ini berat loh

Banyak yang menuliskan bahwa saat hamil, sepasang suami-istri nggak bisa bersangkutan badan. Ya, terdapat benarnya. Meski sejatinya boleh dilaksanakan dengan sejumlah syarat, laksana nggak boleh memasukkan perangkat kelamin terlampau dalam, menumpahkan sperma ke dalam vagina di kehamilan muda, dan mesti memakai posisi seks yang nggak merepotkan dan menganggu perut sang istri.

Dan, entah mengapa cowok malah semakin nafsu saat menyaksikan istrinya hamil. Coba deh tanya temen kalian yang istrinya sedang hamil, entah mengapa istrinya malah terlihat lebih seksi dari biasanya. Padahal secara format tubuh pasti saja bakal lebih bagus pada ketika pas nggak hamil kan.

Seperti itulah beratnya menjadi seorang cowok yang istrinya tengah berisi. Ya, anda nggak bakal pernah tahu bagaimana rasanya menjadi dia, kecuali kita telah punya empiris serupa. Jadi, ternyata nggak hanya cewek yang menanggung derita saat berisi, ‘kan? Cowok pun punya deritanya sendiri. Percaya deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *