Nama-nama Kuda Terbaik Sepanjang Masa

[ad_1]

Ada banyak aturan ketika datang untuk menamai kuda misalnya tidak ada kata-kata kotor, Anda tidak dapat mengulangi nama dari juara Piala Tiga Mahkota atau Breeders dan jika kuda berada di aula ketenaran kuda namanya adalah terlarang sehingga yang memaksa pemilik kuda menjadi kreatif.

Saya telah menjelajahi Internet; Saya sudah menelepon beberapa penunggang kuda tertua yang saya tahu mencari nama-nama terbaik, yang paling keren, paling sugestif dan benar-benar patut dipertanyakan.

Ketika saya membuat pilihan saya, saya bertanya pada diri sendiri apakah nama ini membuat saya tersenyum. Apakah nama itu menciptakan citra yang kuat dalam pikiran saya? Bisakah saya mengatakan nama ini di depan ibu saya tanpa merasa canggung? Mari kita lihat.

10 tahun terakhir

Klub Joki telah benar-benar memperketat apa yang mereka anggap sebagai nama ras yang diterima dengan baik sehingga sepuluh tahun terakhir tidak semanis 100 tahun sebelumnya. Berikut adalah beberapa nama kuda terbaik selama 10 tahun terakhir.

Funny Cide – Nama pemenang Derby 2003 adalah permainan nama-nama ayahnya, Distorted Humor, dan ibunya, Belle's Good Cide. Tapi bagi saya nama Funny Cide terdengar seperti seorang Superman yang menjadi penjahat semacam versi Bizarro World dari Jack Kevorkian.

Big Brown – Dinamakan setelah UPS, Big Brown menghasilkan penempatan produk yang sempurna. Kontraktor UPS, Paul Pompa Jr, menamai kudanya setelah pelanggan terbesarnya. Sekarang jika hanya kotak permen Kit Kat dan Bombay Sapphire Gin akan menamai kuda setelah saya.

Stevie Wonderboy – Pemilik Merv Griffin berkata tentang kudanya, "Kuda saya tidak buta, dia hanya memakai kacamata hitam besar.

Hanya Nama Sungguh Keren

Tabasco Cat – Pemenang Belmont tahun 1994 adalah sama berapi-api dengan saran namanya. Tabasco Cat menempatkan putra pelatih D. Wayne Lukas dalam keadaan koma selama beberapa minggu setelah putus kehilangan selama sesi pelatihan.

Nutzapper – Nutzapper adalah nama yang diberikan untuk kuda kebiri Andy Hillis sampai Jockey Club tahu nama itu tidak ada hubungannya dengan memasak kacang dalam minyak. Kuda itu saat ini bernama Menunggu Keadilan.

Ghostzapper – OK mungkin saya suka nama zapper untuk kuda tetapi Ghostzapper tidak hanya memiliki nama yang keren; dia memiliki hati seekor singa. Setelah memenangkan piala peternak 2004, dia bisa pensiun, mendapatkan $ 200.000 per putaran (Biaya saya jauh lebih rendah) dia kembali untuk satu balapan lagi dengan mudah memenangkan Handicap Metropolitan 2005.

Siap Bertempur

Setiap hari di dunia olahraga kita menggunakan analogi perang dan pacuan kuda tidak berbeda, di sini ada beberapa kuda yang dengan senang hati saya kendarai untuk bertempur.

Man o'War – Man o'War memenangkan setiap balapan kecuali satu. Siapa satu-satunya kuda yang mengalahkan legenda itu? Kuda yang mengalahkannya diberi nama "Kesal" dan karenanya mempopulerkan istilah untuk kemenangan yang tidak diunggulkan.

War Admiral – Sired oleh Man o'War, War Admiral adalah pemenang di 21 dari 26 dimulai dengan 3 tempat dan pertunjukan, satu-satunya balapan yang dilalui Admiral adalah balapan pertandingan 1938 melawan Seabiscuit tetapi di sisi baiknya kita semua mendapat film yang fantastis karena itu.

Battleship – Tidak ada menenggelamkan kuda ini, Battleship adalah satu-satunya kuda dengan American Grand National dan National Grand National yang bergengsi.

The Kid Stays in the Picture

Industri hiburan dan industri pacuan kuda sering berjalan seiring. Beberapa kuda mengambil nama mereka dari pemilik selebriti mereka atau produksi film besar dan Hollywood, selalu mencari cerita yang bagus, akan menghasilkan blockbuster yang menampilkan salah satu dari kuda-kuda yang terkenal ini. Harap dicatat bahwa Bobcat Goldthwait kendaraan. Hot to Trot tidak termasuk dalam kategori blockbuster atau kategori balap yang terkenal.

Seabiscuit – Seabiscuit yang disebutkan di atas adalah cerita tentang kekayaan, meskipun sedikit dibesar-besarkan dalam penggambaran Hollywood tetapi ia memberikan harapan publik Amerika selama depresi tahun 1930-an. Faktanya Seabiscuit dan kemenangan "Match of the Century" -nya atas Man o War adalah kisah paling populer tahun 1938 yang menerima lebih banyak kolom cetak daripada orang atau benda apapun pada tahun itu. Presiden Franklin D Roosevelt berada di urutan kedua dan Adolf Hitler di posisi ketiga.

Pharlap – The Australian Wonder Horse adalah subjek film 1983 film yang menarik dengan namanya. Kuda itu terlalu bagus; memenangkan 37 dari 51 balapan, tetapi Phar Lap yang begitu baik membuat beberapa musuh. Hanya tiga hari sebelum Piala Melbourne 1930, para gangster mencoba membunuh kuda itu. Phar Lap selamat dari upaya ini dalam hidupnya, memenangkan Piala dengan peluang terpendek (8/11).

Sore Deelites – Kita semua tahu apa itu deelites siang dan dimiliki oleh komposer ultra-halus Burt Bacharach, membuat kuda ini jauh lebih sejuk.

Itu Nama Konyol untuk Kuda

The Belmont Stakes memiliki sejarah menghancurkan harapan calon Triple Crown dengan 20 kuda, termasuk tahun-tahun terakhir Big Brown, memenangkan Kentucky Derby dan taruhan Preakness sebelum menyerah ke Belmont. Selama tahun-tahun awal, Belmont juga memiliki serangkaian pemenang yang aneh dengan nama-nama aneh, sangat aneh bagi kuda-kuda yang sangat kawin.

1875 – Calvin

1889 – Eric

1905 – Tanya

1908 – Colin

1928 – Vito

The Preakness Stake memiliki beberapa juara yang dinamai atas nama bibi dan paman saya.

1876 ​​- Shirley

1879 – Harold

Saya harap periode gelap dalam sejarah balapan ini tidak pernah terulang.

Saya Merasa Kiat

Hal hebat tentang Kentucky Derby adalah semua tradisi yang datang bersama dengan Sabtu pertama bulan Mei. Para lelaki berbaju bagus, para wanita yang mengenakan topi yang tidak pernah mereka kenakan di luar Churchill dan tentu saja favorit saya, Julep Mint. Google resepnya, ini kombinasi fantastis dari Kentucky Bourbon, Spearmint, Bubuk Gula dan air. Banyak resep tidak akan memberi tahu Anda tetapi saya akan memberi Anda sedikit rahasia. Kunci untuk mengeluarkan cita rasa yang unik dari Mint Julep adalah meminumnya dari cangkir logam.

Mari kita lihat beberapa nama yang terinspirasi alkohol

Go For Gin – Menguasai lintasan ceroboh pada tahun 1994 untuk memenangkan Kentucky Derby ke-120 yang memberi pelatih Nick Zito pemenang Derby keduanya dalam 4 tahun.

Bukan Bourbon – Pemenang Lemparan Ratu 2008 dari Kanada ini bisa menjadi calon Kentucky Derby tahun depan, tetapi namanya menjamin dia akan diperlakukan seperti orang luar di tanah Makers Mark.

Bagaimana Times Telah Berubah. Di mana Al Sharpton, kapan kita membutuhkannya?

Kita semua tahu Amerika tidak selalu begitu keren bagi orang kulit hitam, tetapi melihat ke belakang, sungguh menakjubkan betapa jauh AS telah datang. Berikut beberapa kuda yang terdaftar melalui Jockey Club dan tahun masing-masing terdaftar. Beberapa tahun berarti beberapa kuda terdaftar dengan nama yang sama. Anda dapat membuat sebuah kasus untuk kuda-kuda yang diberi nama sebelum ketinggian gerakan hak-hak sipil tetapi untuk 3 kuda yang terdaftar setelah tahun 1975 Anda hanya perlu menggelengkan kepala.

Tar Baby (1944, 1975, dan 1985)

Paman Remus (1944 dan 1965)

Darkie (1950)

Paman Tom (1950),

Jungle Bunny (1953)

Blackface Minstrel (1980)

Contoh yang paling mengerikan dari pendaftaran longgar ini menempati tempat ke-3 di 1911 Preakness Stakes. Yah mari kita sebut saja sajak dengan lebih besar dan sering digunakan oleh Chris Rock dan Dr. Dre.

Bisakah mereka mengatakan itu di televisi?

Akhir Bill Komedian Besar Hicks berada di depan masanya, komedi-nya sering di atas kepala penontonnya, yang akan menghasilkan beberapa mengomel dan beberapa heckles dari penonton yang tidak sabar. Jawabannya sederhana, "Tunggu, Tunggu lelucon Dick akan datang." Jadi saya akan menutup dengan slide ini didedikasikan untuk lelucon kontol dari dunia pacuan kuda. Berikut adalah beberapa nama kuda kotor paling menjijikkan, bernafsu seksual dan benar dari 150 tahun terakhir.

Lagnaf – (1978) Akronim untuk Mari semua telanjang … Saya akan membiarkan Anda mengetahui sisanya

Wrecked Em (1983)

Golden Shower (1955)

Bodacious Tatas (1985)

Blow Me (1945)

Cum Rocket (1969)

Date More Minors (1998)

Dan akhirnya saya akan tutup dengan dua yang terbaik.

Pada tahun 1969 ada seekor kuda yang berlari di Aqueduct disebut Cunning Stunt, mengatakan bahwa 5 kali cepat.

Dan tentu saja sensasi YouTube Hoof Hearted.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *